Kolaborasi Lyto dan UniPin di Dunia Game Online Indonesia

Tags


Andi Suryanto, CEO of PT. Lyto Datarinto Fortuna (Kiri) dan Ashadi Ang, Executive Director of PT. 24 Jam Online (Kanan) Sumber foto: UniPin.co.id

CHIP.co.id - Sebuah kolaborasi antara PT. 24 Jam Online sebagai penyedia voucher game online UniPin dan PT. Lyto Datarindo Fortuna di dunia game online di Indonesia terjadi hari Kamis,24/11/11 lalu di Jakarta. Kedua pihak menandatangani perjanjian kerjasama yang akan memudahkan para gamer melakukan Top-Up game Lyto melalui UniPin.
Executive Director PT. 24 Jam Online, Ashadi Ang menjelaskan bahwa dengan adanya kerjasama ini diharapkan menjadikan UniPin dapat diakses dengan mudah oleh para gamers maupun fans dari game-game yang tersedia oleh Lyto. “UniPin selalu berusaha untuk memanjakan para gamers dengan memberikan semakin banyak varian game yang dapat di Top Up melalui UniPin. Kerjasama dengan Lyto akan menjadikan UniPin sebagai Satu Kartu Untuk Semua Game semakin mendekati kenyataan, “ kata Ashadi menjelaskan tentang kerjasama ini.

Sementara, CEO PT. Lyto Datarindo Fortuna, Andi Suryanto mengatakan bahwa tujuan LYTO sebagai Publisher adalah jelas untuk selalu memberikan layanan terbaik untuk seluruh gamer di Indonesia. “ Kami yakin kerjasama dengan UniPin dapat memberikan kemudahan para gamer, karena Unipin memiliki penyebaran yang amat luas dengan menggunakan channel Mini Market yang tersebar di Indonesia. Kelebihan ini tidak dimiliki oleh perusahaan payment gateway yang lain, “ kata Andi menambahkan penjelasannya.

Saat ini UniPin tersedia dalam 4 varian, yaitu: 10.000, 20.000, 50.000 serta 100.000 dan telah tersedia di outlet Indomaret. Banyak varian game yang sudah bisa di Top Up melalui UniPin dari game publisher lain. Jadi, mulai 1 Desember 2011 para gamers sudah bisa Top Up game-game Lyto melalui UniPin.


EmoticonEmoticon